cara berkenalan dengan wanita yang baik

Halo sobat sukses! Apakah anda masih grogi saat mau berkenalan dengan wanita? Wah parah banget tuh sob hehe.

Sebenarnya kenalan dengan wanita itu gampang banget loh sob! Mau tau caranya? Tenang sob di artikel ini saya akan jelaskan aturan 3 detik dalam berkenalan dengan wanita supaya kamu tidak mengalami kegagalan untuk keseribu kalinya dalam berkenalan wkwk.

So lets check this out. Scroll ke bawah aja ya

aadc 1

Buat anda yang pernah nonton film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) pasti kenal dengan tokoh Cinta dan Rangga. Nah ada adegan dimana Cinta meninggalkan Rangga di kios toko buku bekas. Si bapa kios (Gito Rollies) lalu bilang jika dalam 10 detik Cinta nengok lagi ke belakang, maka Rangga harus menghampiri dia. Teori 10 detik di film AADC ini cukup efektif, tapi ada waktu yang lebih singkat yaitu 3 detik untuk berkenalan

Aturan 3 Detik Untuk Berkenalan

Mengapa harus 3 detik? Mari kita simak alasannya di bawah ini

  • 1 detik pertama adalah waktu untuk berpikir
  • 2 detik adalah waktu dimana target kita akan berpikir,”Dia kayak si A deh” Di detik kedua ini juga cewe target kita akan mengulik referensi ingatannya dan menebak siapa diri kita
  • 3 detik adalah waktu ketika ia sadar bahwa ternyata dia nggak kenal sama kamu. Jadi jika selama 3 detik ia masih melihat kamu, berarti ada rasa penasaran dalam dirinya. Ini adalah waktu yang tepat untuk berkenalan dengan dia

Uda 3 Detik! Saatnya Berkenalan Dengan Dia

Inilah saatnya anda take action dan berkenalan dengan wanita incaran anda. Ajak dia ngobrol tapi jangan langsung ngegombal karena itu bisa bikin dia ilfill. Untuk membuka percakapan, kamu bisa memulai dengan obrolan yang ringan misalnya dengan melihat dan mengomentari barang yang dia bawa. Nah anda bisa mulai dari situ. Contohnya dia lagi bawa buku nih, kamu bisa tanya tentang buku yang sedang dia pegang dan setelah itu kamu bisa langsung kenalan sama dia.

Sebenarnya ada beberapa tanda kalau dia juga tertarik sama kamu. Kalau badannya mengarah sama kamu, tapi kakinya diarahkan ke arah lain berarti itu tandanya dia ga tertarik sama kamu. Selain itu kalau cara bicaranya terlalu selow, jawabannya singkat, dia gamau melakukan kontak mata sama kamu, maka itu sudah jelas bahwa dia ga tertarik sama kamu. Sebaliknya, jika sebagian besar tubuhnya mengarah ke kamu, itu berarti dia tertarik dan kalian pun bisa melanjutkan percakapan kalian.

Oke sob, itulah aturan 3 detik yang bisa kamu terapkan dalam berkenalan dengan wanita dimanapun dan kapanpun. Intinya kamu jangan kebanyakan mikir dan cobalah untuk langsung menghampiri wanita ketika kamu mau berkenalan. Just do it bro! Sampai ketemu di artikel berikutnya